Paket Sewa Mobil Jogja Harian Atau Bulanan Di sewamobiljogjamurah.com


oldhatter - Ketika liburan anda sudah tentu memerlukan mobil untuk mobillitas anda selama bekeliling liburan, bisa keliling ke kota Jogjakarta maupun ke pantai - pantainya yang indah. Selain dari pada ke Kraton Jogja, Malioboro maupun Gunung Bromo banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Jogjakarta ini.

Nah untuk itu kami memberika solusi dengan sewa mobil Jogja di sewamobiljogjamurah.com yang merupakan salah satu rental mobil yang ada di kota Jogjakarta. Banyak pilihan paket wisata dan juga promo mobil yang bisa anda pilih, mulai dari mobil matik, manual juga dengan mobil bertipe sedan, hingga Alphard semua ada untuk anda. Berikut bisa anda lihat beberapa paket yang  bisa anda pilih antara lain :

Sewa Mobil Harian
Sewa mobil harian adalah menyewa mobil berdasarkan pemakaian sehari-hari, ada 2 paket pilihan periode: 12 jam atau 24 jam. Untuk layanan penyewaan mobil harian, supir kami akan mengambil customer base berdasarkan konfirmasi permintaan customer (Daerah Jogjakarta).

Dengan menggunakan driver kita sendiri, kerusakan pada kendaraan serta kerusakan pada mesin karena kecelakaan mobil benar-benar menjadi tanggung jawab perusahaan kita, tidak akan ada biaya apapun kepada pelanggan untuk memperbaiki mobil yang rusak. Pada paket sewa mobil harian, kami melayani pelanggan untuk semua area di Jogjakarta. Silahkan hubungi kami untuk memesan mobil pilihan Anda seperti: Avanza, Xenia, Yaris, Savvy, GranMax, Innova, Grand Livina dan jenis mobil lainnya.

Sewa Mobil Bulanan
Rental Mobil Bulanan adalah jenis rental mobil dengan durasi minimal satu bulan. Pada paket penyewaan mobil bulanan, pelanggan bisa memilih untuk menyewa supir atau menyewa mobil tanpa supir (self drive).

Paket sewa mobil bulanan ini cocok untuk penggunaan pribadi atau penggunaan perusahaan. Perusahaan kami juga mendukung layanan rutin mobil, seperti: mengganti oli mesin, mengganti spare part yang salah karena umur pemakaian dan memperbarui dokumen mobil (dokumen mobil perlu diperbaharui setahun sekali), dan kami akan menyediakan mobil pengganti, jika mobil memiliki masalah dan membutuhkan lebih dari 1 hari kerja untuk memperbaiki mobil. Kami tidak akan memberikan penggantian mobil jika mobil rusak karena kecelakaan berkendara.

Sewa Mobil Jangka Panjang
Sewa mobil jangka panjang adalah untuk kontrak sewa mobil jangka panjang, masa kontrak sewa mobil minimum adalah enam bulan sampai tiga tahun. Adalah mungkin bagi pelanggan untuk memilih menyewa supir atau menyewa mobil tanpa supir (self drive).

Untuk penyewaan mobil jangka panjang, kami juga mendukung layanan rutin mobil, seperti: mengganti oli mesin, mengganti spare part yang salah karena umur pemakaian dan memperbarui dokumen mobil (dokumen mobil perlu diperbaharui setahun sekali), dan kami akan menyediakan mobil pengganti, jika mobil bermasalah dan membutuhkan lebih dari 1 hari kerja untuk memperbaiki mobil. Kami tidak akan memberikan penggantian mobil jika mobil rusak karena kecelakaan berkendara.

Paket rental ini juga cocok untuk liburan keluarga. Kami dapat mengantarkan Anda dan keluarga Anda untuk berlibur ke kota manapun di Indonesia, dan setelah beberapa hari, pada akhir liburan Anda kami akan memilih Anda dan keluarga Anda di rumah. Untuk layanan seperti ini kami menawarkan harga yang berbeda tergantung pada daerah tujuan dan rute, untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami, layanan pelanggan kami siap membantu anda untuk pengaturan jadwal sesuai kebutuhan anda.


Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan sewa mobil; harian, bulanan atau kontrak. Kami melayani permintaan penyewaan mobil baik untuk pribadi maupun perusahaan. Pastikan kebutuhan transportasi Anda terlayani dengan baik.

Postingan populer dari blog ini

Berikut Tips Mudah Untuk Rental Mobil Di Indonesia